Rayakan Ultah ke-32, Jessie J Bikin Konser Live di Instagram

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 29 Mar 2020 19:31 WIB
LONDON, ENGLAND - AUGUST 12:  Singer Jessie J during the Closing Ceremony on Day 16 of the London 2012 Olympic Games at Olympic Stadium on August 12, 2012 in London, England.  (Photo by Hannah Peters/Getty Images)
Jessie J Foto: Getty Images
Jakarta -

Selebriti dikenal dengan gaya hidup glamour dan kerap merayakan ulang tahunnya dengan pesta meriah, lalu bagaimana jika mereka berulang tahun pada masa-masa sulit di mana harus menjalankan social distancing?

Hal tersebut yang baru saja terjadi pada penyanyi Jessie J. Ia baru saja merayakan ulang tahunnya ke-32 dengan cara yang tak biasa, yakni menggelar konser khusus untuk para fansnya melalui instagram live.

Bahkan pelantun 'Domino' itu tampil maksimal dengan jumpsuit biru dengan sequin. Ia pun memasang lampu hias di ruangan tersebut yang senada dengan busana yang dikenakannya.


Selain tengah berulang tahun, Jessi J menggelar konser demi mengumpulkan donasi untuk UNICEF. Namun baru beberapa menit bernyanyi ternyata ada masalah teknis yang dialaminya.

"Ops, kayaknya aku merusak speakerku. Maaf, aku akan mencoba memperbaiki masalah ini," tulisnya.

Jessie J pun berhasil menghibur para fansnya yang tengah menjalani isolasi di rumahnya masing-masing. Bahkan ia sempat menyapa para fans yang memberikan komentar di penampilannya itu.

"Aku ucapkan selamat ulang tahun untuk kalian yang mungkin berulang tahun saat ini atau pun beberapa waktu lalu.... Ya, inilah aku yang mencoba menghibur kalian," tuturnya sebelum membawakan lagu 'Bang-bang'.




Simak Video "Kolaborasi SM Ent.-KAIST Kembangkan Avatar Digital di Konser Virtual"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)