detikHot

music

Bakal Manggung di Yogyakarta, Scorpions Berharap Tidak Hujan

Minggu, 01 Mar 2020 09:30 WIB Pradito Rida Pertana - detikHot
Scorpions saat jumpa pers JogjaROCKarta di Hotel Tentrem. Foto: Pradito Rida Pertana
Yogyakarta -

Headliner JogjaROCKarta International Rock Music Festival #4, Scorpions dan Whitesnake akan tampil di Stadion Kridosono pada Minggu (1/3/2020) malam. Band asal Eropa ini berharap besok tidak turun hujan.

Vokalis band Scorpions, Klaus Meine mengatakan, bahwa ia dan rekan-rekannya berjanji akan memberikan sesuatu yang berbeda besok. Selain itu, dia berharap besok hujan tidak mengguyur Kota Yogyakarta.

"Yang jelas kita akan sajikan sesuatu yang berbeda, dan semoga tidak hujan," katanya saat jumpa pers di Hotel Tentrem, Kecamatan Jetis, Kota Yogyakarta, Sabtu (29/2/2020).

Scorpions sendiri akan tampil dengan formasi lengkap. Di mana lima personel Scorpions yakni Rudolf Schenker (gitar), Klaus Meine (vokal), Matthias Jabs (gitar), Paweł Mąciwoda (bass) dan Mikkey Dee (drum) hadir dalam jumpa pers di Hotel Tentrem Yogyakarta.

Ketika ditanya kesan saat menginjakkan kaki di Yogyakarta, Klaus mengaku teringat salah satu band favoritnya yang berasal dari Indonesia. Band tersebut adalah 'The Tielmans Brothers', dan Klaus mengagumi band tersebut.

"Saya sudah dengar Indonesia sejak kecil, salah satunya band dari Indonesia 'The Tielmans Brothers'. Saya suka banget sama band ini, keren," katanya.

Sementara itu, founder JogjaROCKarta Festival dan CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi menyebut, band asal Jerman itu akan tampil di panggung raksasa berukuran 34 meter x 12 meter yang didukung dengan tata lampu dan digital backdrop yang megah.

"Scorpions akan tampil spesial selama 1,5 jam," kata Anas.




Simak Video "Dalam 20 Hari, Polisi Tangkap 10 Pelaku Curanmor di Solo"
[Gambas:Video 20detik]
(Pradito Rida Pertana/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com