detikHot

music

'Jokowi' Muncul di Podcast, Host PODKESMAS Gemetar dan Histeris

Jumat, 28 Feb 2020 16:35 WIB Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Kumpulan fashion Presiden Jokowi yang kekinian 'Jokowi' muncul di PODKESMAS (Foto Ilustrasi)
Jakarta -

Para host podcast PODKESMAS dikejutkan oleh sebuah telepon misterius dari seorang pria bersuara berat dan khas. Ternyata dia adalah 'Joko Widodo'!

Di episode ketiga di season 2 podcast PODKESMAS yang tayang di Spotify sejak 27 Februari lalu, Imam darto, Ananda Omesh, Angga Nggok dan Surya Insomnia dikejutkan oleh suara dalam segmen telepon misterius.

Dalam segmen ini dihadirkan sosok yang berbicara lewat sambungan telepon. Sang sosok misterius hanya boleh menjawab pertanyaan yang diajukan oleh para host dengan tiga kata antara 'Ya', 'Tidak', atau 'Bisa Jadi'.

"Apakah bapak pimpinan perusahaan?" tanya Surya Insomnia dengan suara yang agak ragu-ragu.

"Tidak," jawab suara dari sambungan telepon dengan medhok yang khas, diawali dengan sedikit tawa.

Dari satu kata itu, para host sudah menunjukkan kecurigaan mereka, bahwa yang ditelepon adalah 'Jokowi'. Setelah pertanyaan tentang anak laki-laki dan bekerja di pemerintahan yang dijawab dengan "Ya." para host langsung histeris.

"Bapak I love you pak!" ujar mereka.

Jokowi Muncul di Podcast, Host PODKESMAS Gemetar dan HisterisFoto: Anchor PODKESMAS

'Jokowi' mengucapkan terima kasih kepada para host karena sudah ditelepon dalam segmen PODKESMAS. Sementara host PODKESMAS mengaku gemetar, histeris usai mengetahui suara di ujung telepon tersebut.

"Ini saya dihubungi mas Darto, katanya podkesmas ini sangat terkenal ya? Alhamdulillah ya. Saya berpesan saja biar semuanya di sini itu bisa terus berjuang dan membanggakan negara kita," pesan suara yang mirip dengan Jokowi itu. Apakah benar itu Presiden Joko Widodo?

PODKESMAS kini menjadi salah satu Podcast Original dari Spotify dan memang jadi yang paling populer di chart podcast aplikasi streaming tersebut. Kamu juga bisa mendengarkan sederet Podcast Original dari detikHOT di Spotify di antaranya Main Stage, ngedrakor! dan Podcast Penonton Bayaran.




Simak Video "Ada Corona, Jokowi Ngaku Minum Jamu 3 Kali Sehari"
[Gambas:Video 20detik]
(ron/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com