Dear Para Bucin... Love Fest Juga Sediakan Jasa Konsul Percintaan Lo!

Anisa Fitria - detikHot
Sabtu, 22 Feb 2020 15:59 WIB
Love Fest 2020
Foto: (Anisa Fitria/detikcom)
Jakarta -

Untuk kalian para bucin alias 'budak cinta', di Love Fest 2020 kamu tidak hanya sekadar bisa bersenandung semata. Namun, kalian juga bisa konsultasi soal cinta.

Dengan tema 'Love is Live', tentunya acara ini dipenuhi dengan tema cinta. Mulai dari pengisi acara hingga booth yang ada di sini.

Ada booth menarik di Love Fest 2020 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat. Yakni 'Rumah Bucin'.


Di 'Rumah Bucin' kamu bisa konsultasi dengan 'dokter cinta' yang siap mendengarkan masalah seputar percintaan kamu. Layaknya dokter sungguhan, 'dokter cinta' ini mengenakan style jas putih seperti dokter betulan lo.

Dalam sesi konsultasi ini, kamu diberi waktu selama 10-15 menit dan konsultasi ini tidak dikenakan biaya apapun, cocok banget untuk para bucin.

Selain itu, selesai kalian konsultasi di 'rumah bucin', kalian juga bisa ikutan TikTok dan foto-foto asyik, apalagi banyak spot yang menarik dan juga menggemaskan.

Love Fest 2020 digelar selama dua hari Jumat dan Sabtu, setelah hari pertama sukses dengan penampilan NOAH, Tulus, Rossa, Fourtwnty, Nita Shamdasani, Sun Rai, dan North to East.



Kini di hari kedua tidak kalah menarik, gelaran hari kedua akan dilaksanakan pada pukul 16.15 wib.

Ardhito Pramono, Armand Maulana, Andmesh, dan Marion Jola siap menghibur para penggemar di panggung outdoor

Dan di Panggung Indoor akan diisi oleh Nadin Amizah, dilanjutkan dengan Yovie dan Arsy, HRVY, Reza Artamevia, dan Glenn Fredly sebagi penutup.



Simak Video "Karaoke Bareng Tulus di Love Fest 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)