detikHot

music

Kronologi Meninggalnya Pop Smoke Diduga Ditembak Pencuri

Kamis, 20 Feb 2020 10:55 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
PARIS, FRANCE - JANUARY 16: Pop Smoke attends the Louis Vuitton Menswear Fall/Winter 2020-2021 show as part of Paris Fashion Week on January 16, 2020 in Paris, France. (Photo by Pascal Le Segretain/Getty Images) Pop Smoke. Foto: Pascal Le Segretain/ Getty Images
Jakarta -

Rapper Pop Smoke meninggal dunia karena ditembak dalam peristiwa yang diduga upaya pencurian. Menurut LA Times, ada sejumlah orang menyerbu rumah mewah di kawasan Hollywood Hills yang diketahui didiami oleh musikus pelantun 'Dior' itu.

Sekelompok orang itu mengenakan topeng dan membawa senjata pistol. Dalam penyerbuan rumah mewah tersebut, rapper Pop Smoke tewas tertembak.

Menurut The Guardian, Pop Smoke dinyatakan meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit di West Hollywood pada Rabu, 19 Februari 2020.

Dikutip dari LA Times, polisi mengetahui kabar penembakan itu setelah menerima telepon dari seseorang di wilayah East Coast yang menginformasikan sejumlah orang memasuki rumah kenalannya sekitar pukul 05.00 pagi waktu setempat.

Ketika polisi tiba, mereka menemukan rapper bernama asli Bashar Barakah Jackson dalam kondisi mengalami luka tembak.

Pria berusia 20 tahun itu kemudian dilarikan ke rumah sakit namun kondisinya tidak tertolong. Polisi sempat menahan beberapa orang yang berada di dalam rumah namun kemudian dibebaskan.

Menurut LAPD, setidaknya ada empat tersangka dalam kasus penembakan tersebut. Namun keempatnya masih dalam pengejaran.




Simak Video "Tragis! Rapper AS Pop Smoke Dirampok hingga Tewas"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com