detikHot

music

The Strokes Nyanyikan Dua Lagu Baru di Kampanye Politikus AS

Selasa, 11 Feb 2020 16:27 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
AUSTIN, TX - MARCH 11:   Musician Julian Casablancas of The Strokes performs onstage at Samsung Galaxy Life Fest at SXSW 2016 on March 11, 2016 in Austin, Texas.  (Photo by Jonathan Leibson/Getty Images for Samsung) The Strokes. Foto: Jonathan Leibson/Getty Images for Samsung
Jakarta -

Desas-desus bahwa The Strokes akan segera mengeluarkan karya baru memang terbukti. Mereka membawakan dulu lagu baru dan mengkonfirmasi tanggal rilis dari album mereka.

Hanya saja, yang membuat unik adalah mereka membawakan dua lagu baru tersebut dalam kampanye Bernie Sanders di New Hampshire, Amerika Serikat yang berlangsung pada Senin, 10 Februari 2020.

Di atas panggung, The Strokes membawakan dua lagu, yang pertama adalah 'Bad Decisions'. Mereka kemudian menayangkan video dari lagu lainnya yang berjudul 'At the Door'.



Julian Casablancas, pentolan dari band asal Amerika Serikat itu, mengatakan bahwa album baru mereka akan keluar pada 10 April 2020.

Sebelumnya,The Strokes memang mengumumkan akan merilis album pada 2020. Album itu akan menjadi yang pertama setelah tujuh tahun lamanya.

Terakhir kali mereka mengeluarkan 'Comedown Machine' pada 2013.

Bernie Senders merupakan politikus asal Partai Demokrat. Dirinya dijagokan untuk maju ke bursa pemilihan presiden Amerika Serikat pada 2020.




Simak Video "Jelang Pilpres AS, Trump-Sanders Saling Sindir"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com