Selain Tur Asia, Billie Eilish Siapkan Dokumenter dan Rekam Album Baru

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 21 Jan 2020 18:05 WIB
Billie Eilish. Foto: Istimewa/Instagram
Jakarta - Billie Eilish sedang menyimpan sejumlah rencana tahun ini. Di antaranya, ia ingin menggarap album baru dan mengeluarkan dokumenter mengenai karier bermusiknya.

Dikutip dari NME, Selasa (21/1/2020), hal tersebut diungkapkan olehnya dalam konser ALTer EGO yang adakan oleh iHeartRadio.

"Tahun ini, tidak (ada album baru), tapi aku akan membuatnya tahun ini. Tahun depan? Mungkin akan keluar ketika sudah selesai dibuat, tapi ini belum dibuat," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah membuat dokumenter bersama Apple TV+. Dokumenter itu disutradarai oleh R.J. Cutler dan diproduksi atas kerja sama dengan labelnya, Interscope Records.

Di tahun ini, Billie Eilish juga akan melakukan tur dunia untuk mempromosikan album debutnya yang bertajuk 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?'.

Rangkaian tur bernama 'Where Do We Go?' itu juga turut mampir ke Asia dan Indonesia menjadi salah satu negara yang ia kunjungi. Di Indonesia, ia akan tampil di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan pada 7 September 2020.

Selain Indonesia, Billie Eilish juga akan mendatangi Seoul (23 Agustus), Shanghai (25 Agustus), Taipei (28 Agustus), Hong Kong (30 Agustus), Tokyo (2 September), dan Manila (5 September).

Simak Video "Finneas Kakak Billie Eilish Rilis Single Soal Rasisme dan Covid-19 "
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)