detikHot

music

Lebih Suka Seniornya Tak Berpolitik, Rian 'D'MASIV' Ngebet Diproduseri Dhani

Selasa, 31 Des 2019 22:08 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Rian 'D'MASIV' mengaku lebih senang Ahmad Dhani berkarya di musik saja ketimbang di politik. Menyusul bebasnya Dhani, Rian menyampaikannya keinginannya.

"Kalau saya sebagai penggemar mas Dhani saya sudah pasti lebih suka mas Dhani bermusik tapi setiap orang punya keinginan, punya target dalam kehidupan punya goal-goal yang ingin dicapai dalam hidupnya itu haknya mas Dhani," kata Rian di Ancol Jakarta Utara, Selasa (31/12/2019).

Sebagai penggemar berat Dhani, Rian juga ingin berkolaborasi membuat sebuah karya. Vokalis yang setia dengan rambut poni itu mengaku ingin sekali diproduseri pendiri Dewa 19 tersebut.

"Saya penggemar berat ingin mas Dani berkarya lagi bikin lagu lagi pengen kolaborasi dengan mas Dhani pengen dikasih kesempatan di bikin lagu dan diproduseri mas Dhani jadi mudah-mudahan mas Dhani punya waktu untuk berkarya lagi," bebernya.



"Tapi (intinya) selamat kembali lagi, semoga apa yang terjadi bisa jadi pelajaran dan semoga mas Dhani berkarya lagi, bikin lagu lagi," pungkasnya.

Dhani yang baru bebas dari bui memang mengatakan bahwa dirinya tetap ingin berpolitik ketimbang balik ke musik 100 persen.


Simak Video "Ahmad Dhani Ingin Buat Film soal Kehidupannya di Penjara"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com