detikHot

music

Agnez Mo Jadi Musisi Paling Banyak Dibicarakan di Twitter

Selasa, 10 Des 2019 21:42 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Instagram Red Box In - Agnez Mo Foto: Instagram Red Box In - Agnez Mo
Jakarta - Sudah bukan hal baru apabila di linimasa Twitter, penggunanya seringkali berbagi pemikiran, pendapat, menyatakan dukungan maupun ketidaksetujuan.

Tidak jarang dari hal-hal yang dibagikan tersebut terjadi pertukaran gagasan hingga percakapan.

Menjelang akhir tahun, Twitter membagikan apa saja persoalan yang paling banyak dibicarakan di dalam sosial media tersebut.

Daftar tersebut merupakan sebenarnya memiliki bahasan yang umum. Ada sejumlah topik yang masuk dalam daftar tersebut. Mulai dari Pemilu, film 'Gundala' hingga program televisi 'Mata Najwa'.



Namun yang menarik, musisi Agnez Mo menempati urutan pertama tanda pagar (tagar) yang paling banyak dibicarakan di sepanjang 2019.

Di tahun ini, musisi pelantun 'Overdose' itu memang banyak menuai kontroversi, mulai dari rambut kepangnya yang dianggap cultural appropriation hingga pro dan kontra yang muncul karena ia menyebut dirinya tidaklah memiliki darah Indonesia.

Selain Agnez Mo, musisi campursari Didi Kempot juga tampaknya ramai dibicarakan. Terbukti tagar Sobat Ambyar masuk ke dalam daftar 10 besar hal paling sering dibicarakan.

Sobat Ambyar merupakan sebutan untuk penggemar dari pelantun 'Cidro'itu. Di tahun ini, nama Didi Kempot memang kembali menanjak.

Hal itu terjadi setelah sejumlah pihak menyadari bahwa Didi Kempot adalah musisi yang secara konsisten menulis lagu dengan tema patah hati dalam bahasa Jawa.





Simak Video "#AgnezMo Jadi Tagar Paling Rame di Twitter Indonesia Tahun 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com