Ada Nama Taylor Swift dan Beyonce di Nominasi Golden Globes 2020, Kok Bisa?

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Selasa, 10 Des 2019 18:08 WIB
Foto: Dok. Instagram/taylorswift
Jakarta - Nominasi Golden Globe Awards 2020 telah diumumkan. Ajang penganugerahan bergengsi tersebut secara rutin di tiap tahunnya memberikan penghargaan bagi para insan perfilman dan televisi.

Meski Golden Globes merupakan penghargaan yang bergerak di bidang sinema, akan tetapi ada sejumlah nama musisi di antara sederet nominasi yang diumumkan.

Rupanya para musisi tersebut memperoleh nominasi untuk kategori Best Original Song in a Motion Pictures atau Lagu Film Panjang Terbaik.




Mereka adalah Taylor Swift untuk lagu 'Beautiful Ghosts' dari film 'Cats', Beyonce untuk lagu 'Spirit' dari 'The Lion King', dan Elton John untuk '(I'm Gonna) Love Me Again' dari 'Rocketman'.

Ketiga musisi kenamaan itu akan bersaing dalam kategori yang sama dengan Cynthia Erivo untuk lagu 'Stand Up' dari 'Harriet' dan Kristen Anderson-Lopez dan Robert Lopez untuk lagu 'Into the Unknown' dari 'Frozen 2'.

Kali ini, Golden Globes akan menginjak usia penyelenggaraan yang ke-77. Malam penganugerahannya bakal berlangsung pada Senin, 5 Januari 2020 waktu setempat di Beverly Hilton, Beverly Hills, California.

Simak Video "Usai Fearless, Taylor Swift Rekam Ulang Album Red"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)