detikHot

music

Menikmati 'Mantra' Kunto Aji Secara Langsung

Rabu, 04 Des 2019 10:37 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Kunto Aji Foto: Kunto Aji
Jakarta - Tahun ini jadi milik Kunto Aji. Tidak hanya karena album keduanya sukses menjadi Album Terbaik versi AMI Awards, namun juga karena penerimaan positif dari album tersebut oleh penggemar.

Bila biasanya Kunto Aji membawa konsep 'Mantra Mantra Live' berkeliling dari panggung ke panggung, kini ia ingin mengajak penggemarnya untuk menikmati panggungnya secara lebih panjang dan personal.

Oleh karena itu, pelantun 'Rehat' itu menggelar konser 'Mantra Mantra Live ++' yang akan berlangsung pada 18 Desember 2019 di Hall Basket Senayan, Gelora Bung Karno, Jakarta.

"Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album 'Mantra Mantra' dipertebal baik itu secara visual dan musiknya, sehingga efek musik terapinya lebih berasa," ungkap Kunto Aji.



Dari 3.000 tiket yang disiapkan oleh penyelenggara, keseluruhannya habis terjual dan dipastikan tidak akan ada penjualan tiket di tempat pada hari berlangsungnya acara.

Penyelenggara mengungkapkan keputusan itu dilakukan demi kenyamanan pembeli tiket agar dapat mendapatkan pengalaman menonton yang nyaman.

"Secara kapasitas venue, kuota tiket yang dijual merupakan jumlah maksimal untuk bisa menikmati pertunjukan musik. Baik kami atau Kunto Aji, ingin memberikan pengalaman menyenangkan menonton konser," ujar Barlian Yoga dari JUNI Concert.



'Mantra Mantra' (2018) merupakan album kedua dari Kunto Aji setelah sebelumnya merilis 'Generation Y'. Ada sejumlah lagu dalam album itu bertutur mengenai kesehatan mental.

"Musik punya perannya di kehidupan dan tubuh kita air, frekuensi bisa bergetar di tubuh kita, dan musik bisa sepositif itu," ujarnya saat ditemui di Kebon Jeruk beberapa waktu lalu.


Simak Video "Kisah Dede, Memupuk Rindu Kehadiran Ibu dalam 'Pilu Membiru'"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com