detikHot

music

Duh! Fans Kecewa Berat karena Tiket Reuni My Chemical Romance Ludes

Sabtu, 23 Nov 2019 13:15 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Getty Images
Jakarta -

Reuni My Chemical Romance memang sangat dinanti oleh banyak penggemar. Bahkan tiket konser reuni tersebut langsung ludes terjual.

Hal itu tak lain terjadi karena antusias yang tinggi dari penggemar MCR. Tiket yang disiapkan untuk konser di The Shrine, Los Angeles, Amerika Serikat, langsung ludes dalam waktu cepat.

Penyelenggara memang tidak terlalu banyak menyiapkan tiketnya untuk ukuran reuni band sekelas MCR, yaitu 6.300. Oleh karena itu, banyak penggemar lainnya yang gigit jari.

Kekecewaan itu kemudian ditumpahkan dalam sebuah rencana. Mereka membuat event di Facebook berjudul 'Storm My Chemical Romance Reunion, They Can't Stop All Of Us'.


Rencana itu dibuat oleh Alexander Guinn. Ia mengajak para penggemar lainnya dari MCR untuk berkumpul di Taman McCarthy Quad yang ada di seberang venue saat konser berlangung.

Tidak cuma itu, ia juga menumpahkan kekecewaan di agenda tersebut.


"!WE ARE NOT OK!

Banyak dari kita menunggu bertahun-tahun... Akhirnya My Chemical Romance kembali bersama.... Kita menunggu secara online untuk memulai pembelian tiket..... Dan ada dari kita yang tidak mendapatkan tiket!?!?! Sayang, apa venue ini tidak cukup besar untuk kita semua?!?!"

Hingga saat ini, sebanyak 745 orang siap untuk datang di agenda tersebut, sedangkan lebih dari 1.500 orang mengaku tertarik.




Simak Video "My Chemical Romance Siap Reuni Bulan Depan!"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com