Penyelenggara Sebut DWP Kemungkinan Tambah Hari di Tahun Berikutnya

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Senin, 18 Nov 2019 13:46 WIB
Foto: DWP 2019
Jakarta - Tahun ini festival Djakarta Warehouse Project (DWP) akan digelar selama tiga hari, yakni pada 13 hingga 15 Desember 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Meski telah berlangsung selama tiga hari, namun Brand Manager Ismaya Live, Sarah Deshita, mengungkapkan adanya kemungkinan penambahan hari di tahun-tahun berikutnya.

"Memang dari dulu DWP ingin tiga hari over the weekend. Jadi kami coba lagi sekarang di Jakarta. Lagian DWP ini kan di penghujung tahun juga kayak pesta akbar penutup, DWP weekend ibaratnya, harus tiga hari ini buat party," ujar Sarah ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



"Ke depannya nggak menutup kemungkinan empat hari atau seminggu. Ini bukan cuma sekadar musik festival ya, dengan segala instalasi di dalamnya, dengan segala aktivitas di dalamnya, dan semua hal yang belum kami ceritakan sekarang," sambungnya.

Selama tiga hari penyelenggaraan, sejumlah musisi akan meramaikan gelaran rave party tersebut. Mereka adalah Calvin Harris, Martin Garrix, Zedd, Skrillex dan lain-lain.



Simak Video "Digelar Virtual Kedua Kalinya, Apa Beda DWP 2020 dan 2021?"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)