detikHot

Wawancara Khusus

Stephanie Poetri Berencana Rilis Lagu Baru dengan Lebih Serius

Minggu, 17 Nov 2019 15:40 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Stephanie Poetri (Dyah P Saraswati/detikcom) Foto: Stephanie Poetri (Dyah P Saraswati/detikcom)
Jakarta - Meski menuai sukses secara mancanegara, namun Stephanie Poetri tetap merasa 'I Love You 3000' adalah lagu yang ia garap untuk bersenang-senang. Maka dirinya ingin merilis lagu yang ia buat dengan serius.

"Aku ingin memperlihatkan, itu ('I Love You 3000') aku bikinnya untuk seru-seru saja, aku ingin memperlihatkan gimana kalau aku bikinnya niat banget. Kaya melihat sisi yang baru, yang bikin lagu nggak hanya seru-seru, tapi juga yang orang-orang bisa dengerin setiap hari," ujarnya.

Walau dibuat dengan cara dan niat yang berbeda, akan tetapi, menurut Stephanie Poetri, lagu yang bakal dirilisnya tidak akan memiliki nuansa yang jauh berbeda dari yang sebelumnya.

"Aku ingin mengeluarkan lagu yang vibe-nya sama sih, akustik gitu. Karena aku suka banget suara akustik gitar, piano gitu," ungkap perempuan yang akrab disapa Meni itu.



Meni pun mengaku inspirasi dirinya menulis lagu bisa datang darimana saja. Terutama dari cerita orang lain dan film atau drama seri produksi Korea Selatan yang baru saja ditonton olehnya.

"Karena saya single jadi susah nyari inspirasi. Jadi aku inspirasinya dari film atau cerita teman atau apa. Jadi kalo misalkan nonton film, kaya drakor (drama Korea) misalnya, terus kerasa sakit di hati, aku tulis," jelasnya.

Ia belum dapat memastikan kapan lagu barunya dirilis. Namun ia mengabarkan, lagu itu telah dalam proses penggarapan dan hampir rampung.

"Kita nggak bisa pastiin kapan tapi kami lagi kerjain, almost done. And I just want people excited about it and I hope people like it," harapnya.




Simak Video "Baekhyun Nyanyikan 'I Love You 3000', Stephanie Poetri Girang Abis!"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com