detikHot

music

Putuskan Hiatus di 2020, Apa Rencana Arashi untuk Fans?

Minggu, 10 Nov 2019 15:00 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Grup musik Arashi / Delia A Larasati Foto: Grup musik Arashi / Delia A Larasati
Jakarta - Arashi rupanya sudah puas menjalani karier sebagai grup idola sejak 1999. Di tahun mereka yang ke-20, Jun Cs memutuskan untuk rehat sejenak.

Tak ingin membuat fans rindu dengan masa hiatus mereka, Arashi telah mempersiapkan sejumlah rencana selama 1 tahun ke depan. Hal tersebut diungkapkan langsung saat berkunjung ke Jakarta dalam rangka 'Jet Storm in Jakarta' yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta pada Minggu (10/11).

Salah satunya adalah lewat media sosial yang akhirnya dirilis oleh Arashi. Selain YouTube,mereka juga membuat akun Instagram, Twitter, hingga Weibo agar bisa mengobrol lebih leluasa dengan fans.

Arashi juga merilis lagu di sejumlah situs streaming agar single mereka bisa didengarkan oleh fans di seluruh dunia dengan mudah. Mereka juga telah mempersiapkan konser yang akan digelar selama 2 hari di Jepang pada 2020.



"Pertunjukan live sudah ditetapkan pada 15-16 Mei 202p di Stadion Nasional Tokyo. Itu adalah tempat kenangan bagi kami yang sudah menggelar konser 6 kali sebelum direnovasi," ungkap Satoshi.

"Kami sangat excited karena akan konser di stadion dengan wajah barunya. Olimpiade akan digelar 2020 di Jepang, jadi kami yang akan meramaikan lebih dulu sebelum olimpiade," lanjutnya.

Termasuk kedatangan mereka ke Indonesia, Jun menyebut semua dilakukan demi fans. Mereka termotivasi untuk membuat sebuah hiburan bagi fans yang sesuai dengan keinginan mereka sendiri.

"Seperti yang sudah diumumkan, pada 31 Desember 2020 kami akan hiatus dan istirahat. Selama setahun ini hingga 2020, kami berdiskusi bagaimana bisa menghibur fans yang telah menghibur kami. Ini salah satu jawaban kami menuju Asia dan dunia. Motivasi kami sangat tinggi untuk visa membuat sebuah hiburan idaman seperti apa. Ini kami berlima yang ambil keputusan. Ini adalah langkah yang kami jalani sebelumnya," pungkasnya.




Simak Video "Kesaksian Pihak RS Bikin Kriss Hatta Yakin Kasusnya Direkayasa"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com