detikHot

music

Dimabuk Asmara, Taylor Swift Ragu Tak Bisa Lagi Tulis Lagu Sedih

Jumat, 08 Nov 2019 16:16 WIB Dicky Ardian - detikHot
Taylor Swift Foto: Jamie McCarthy/Getty Images Taylor Swift Foto: Jamie McCarthy/Getty Images
Jakarta - Sudah bukan rahasia jika Taylor Swift adalah musisi yang jago menulis lagu sedih. Namun saat asmaranya tengah memuncak, ia khawatir kehilangan kemampuannya itu.

Beberapa kali, Taylor Swift sukses melahirkan hits dari kisah perpisahan dengan kekasihnya. 'We Are Never Ever Getting Back Together' dan 'I Knew You Were Trouble' adalah lagu yang ia ciptakan setelah hubungannya dengan Harry Styles dan Calvin Harris kandas.

Namun kini, hubungannya Joe Alwyn tampaknya berjalan begitu harmonis. Namun, mampukah ia menulis lagu sedih sedalam dulu?

"Ini pertanyaan yang menarik. Kalau saya mendapatkan pertanyaan itu saat masih muda, saya akan seperti, 'Yah, saya mulai membuat lagu tentang hal-hal yang saya tidak tahu'," jelas Taylor dilansir Aceshowbiz.




"Seperti saya mulai menulis lagu ketika saya berusia 12 tahun dan biasanya tentang patah hati, saya tidak tahu apa yang saya bicarakan, tetapi saya menonton film dan membaca buku," lanjutnya.

Pertanyaan itu ternyata sudah menghantuinya beberapa tahun terakhir. Namun menulis lagu sedih adalah salah satu hal yang ia cintai.

"Apakah saya tidak boleh melakukan hal yang paling saya cintai di dunia? Apakah saya tidak bisa menulis lagu perpisahan lagi?" katanya.

"Saya suka menulis lagu perpisahan. Mereka sangat menyenangkan untuk ditulis," tutup Taylor Swift.


Simak Video "Buka-bukaan Taylor Swift Soal ''Haters''"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com