detikHot

music

Tiket Konser Reuni My Chemical Romance Sold Out Tak Sampai 5 Menit

Minggu, 03 Nov 2019 13:13 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: YouTube Johan Olsson Foto: YouTube Johan Olsson
Jakarta - Sambutan baik reuni My Chemical Romance ternyata tidak hanya diberikan penggemar di internet saja. Bahkan tiket konsernya langsung ludes dalam waktu singkat.

Penjualan itu dilakukan pada 1 November 2019 pukul 00.00 waktu Amerika Serikat. Momen itu langsung diserbu oleh para penggemar.

Bahkan kurang dari lima menit, tiket langsung dikabarkan ludes terjual. Wow!

Kabar tersebut dibenarkan oleh My Chemical Romance melalui Instagram barunya. Informasi tiket sold out kemudian disambut beragam oleh para penggemar.



"Aku hanya telat beberapa menit dan tidak bisa menyaksikan mereka lahir kembali. Oh, betapa sialnya. Semoga ada konser tambahan atau setidaknya tiket dijual kembali," ungkap salah seorang netizen.

Hingga saat ini, belum ada kabar MCR akan menambah jumlah tiketnya. Penggemar juga masih menunggu kabar konser reuni selanjutnya.

Rencananya, MCR akan menggelar konser reuni pada 20 Desember 2019. Acara bakal berlangsung di Shrine Expo Hall, Los Angeles, Amerika Serikat.

Jika benar terjadi, konser tersebut adalah yang pertama setelah 2012. My Chemical Romance memutuskan bubar pada 23 Maret 2013.




Simak Video "My Chemical Romance Siap Reuni Bulan Depan!"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com