detikHot

music

Konser Karya Semesta Iwan Fals di Bekasi Ditunda

Jumat, 01 Nov 2019 20:42 WIB Dicky Ardian - detikHot
Iwan Fals Foto: Asep Syaifullah Iwan Fals Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Penundaan konser kembali terjadi. Kali ini, promotor mengumumkan Konser Karya Semesta Iwan Fals ditunda.

Gelaran tersebut sejatinya berlangsung pada 8 November 2019 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat. Namun Reka Kreasi sebagai promotor mengumumkan konser itu ditunda.

"Kepada semua pihak yang terkait kami menyatakan permohonan maaf. Kepada Iwan Fals, Judika, kotak, Ome and the People, Roy Jeconiah, Marion Jola karena ada kendala terpaksa kami tunda," ungkap Lisa Desila, perwakilan dari promotor.

"Penundaan ini pun sudah dikoordinasikan dengan semua pihak terkait termasuk di dalamnya manajemen Iwan Fals," lanjutnya.




Lisa mengaku belum bisa mengumumkan tanggal pengganti konser. Namun pihaknya berjanji akan mengembalikan uang tiket kepada calon penonton.

"Kepada calon penonton yang atensinya tinggi dan sudah membeli tiket, kami menyatakan permohonan maaf. Tiket yang sudah terlanjur dibeli calon penonton akan dipenuhi oleh panitia dengan cama mengembalikan (refund) uangnya dalam minggu depan sesuai kebijakan partner ticketing," katanya.

"Kami akan sesuaikan dengan database ticketing. Untuk mekanismenya kami akan sampaikan via telepon dan email," tutupnya.




Simak Video "Iwan Fals Sepakat Reuni 212 Berlangsung Asalkan Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com