detikHot

music

Sunset Bali Music Festival #1 Siap Digelar, Ini Line Up-nya

Minggu, 27 Okt 2019 17:34 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Westy/detikHOT Foto: Westy/detikHOT
Jakarta - Satu lagi gelaran festival yang akan digelar di Bali. Bernama Sunset Bali Music Festival #1, beberapa pengisi siap menghibur penonton yang datang. Salah satu line upnya adalah grup band regge asal Inggris, UB40 yang akan tampil.

Jika tak ada aral-melintang acara tersebut akan digelar 6-7 Desember 2019. Bertempat di Peninsula Island Nusa Dua, Bali, acara ini akan digelar.

Acara ini diprakasai Anak Bangsa Juara bekerjasama dengan event consultant Rajawali Indonesia. Anas Alimi selaku CEO Rajawali mengatakan acara ini sangat istimewa. Hal tersebut dikarenakan

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia menyebutkan konser UB40 dalam 'Sunset Bali Music Festival' sangat spesial.

"Memang agak unik ketika kontak UB40 dan mereka nggak butuh waktu lama, cuma dua Minggu dan mereka menyatakan oke. Sebenarnya mereka lagi tour Amerika Utara nih. Jadi dia tuh hanya konser di Bali saja, nggak ada tur asia," ungkap Anas Syahrul Alimi dan jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan.

"Itu karena saya bujuk dia manggung di Bali dan memang Bali sepertinya jadi magnet luar biasa untuk artis luar. Akhirnya effortnya lebih mudah," sambungnya lagi.




Dalam pagelaran Sunset Bali Music Festival #1 ini, UB40 tampil dengan formasi saat ini. Namun, dua personel pelopor UB40 akan turut hadir.

"UB40 yang hadir ini nantinya Ali Campbell dan Astro. Memang UB40 ini kan sudah ada beberapa personel yang keluar. Tapi mereka, Ali dan Astro ini adalah pendirinya, tapi nanti mereka tampil full band kok," ungkap Anas Syahrul Alimi.

"Musik bukan hanya menjadi hasil dari sebuah proses berkesenian, namun juga menjadi bahasa yang paling sederhana dan mampu dengan sangat mudah dipahami. Melalui Great Bali Experience bersama Sunset Bali Music Festival, merupakan upaya dari kami untuk menyederhanakan lagi apa yang ingin kami sampaikan kepada dunia bahwa Bali adalah sebuah tempat yang sangat representatif untuk mereka kunjungi," kata Michael Umbas selaku Direktur Anak Bangsa Juara yang juga penyelenggara Sunset Bali Music Festival sekaligus Inisiator Great Bali Exprerience.

Lantas siapa lagi selain UB40? Penampil lainnya akan siap menghibur penonton yang hadir di sana. Mulai dari Kla Project, Navicula, The Groove, Steven & Coconut Treez, Andre Hehanusa, The Hydrant, Ras Muhamad, Shaggydog, Souljah, Tulus, Saxx In The City, Galabby, Joni Agung & Double T.

Untuk tiket regular Sunset Bali Music Festival mulai dijual pada tanggal 27 Oktober 2019 pukul 11.59 WIB dengan harga Day 1 Festival Rp. 250.000 dan Day 2 Festival Rp. 400.000 (exclude tax).


Simak Video "Tak Hanya IMJ, Musisi Bisa Nikmati Apresiasi Melalui Kode QR GoPay"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com