detikHot

music

Pamer Duit Ratusan Juta, Rapper Ini Ditahan Polisi

Kamis, 17 Okt 2019 14:19 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Fredo Foto: Dok. Instagram Fredo Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Seorang rapper memang sangat lekat dengan kata mewah. Tak jarang mereka mengunggah hal-hal mewah mulai dari pakaian, makanan, aksesoris hingga tumpukkan uang.

Namun hati-hati jika ingin pamer di media sosial, nanti bisa seperti rapper asal London ini.

Fredo yang dikenal dengan lagu 'Funky Friday' mengunggah sebuah video di snapchat-nya. Ia menunjukkan tumpukan uang tunai sebanyak 50 ribu Poundsterling atau senilai Rp 904 juta.

"Aku merasa iba jika melihat polisi baik di jalan tol hari ini," tuturnya sambil memamerkan tumpukan uang tersebut.




Hanya beberapa menit kemudian dirinya berkata seperti itu ia pun diberhentikan oleh polisi. Video tersebut pun jadi ramai dan menuai banyak komentar. Polisi pun memberikan keterangan terkait kasus penangkapan Fredo.

Polisi dalam keterangannya mengatakan, "Dua orang telah ditahan di Hatton Garden pada Rabu, 16 Oktober. Dari penggeledahan didapatkan beberapa uang tunai. Pengendara berusia 24 tahun diamankan karena diduga terlibat tindak kejahatan. Selain itu pria berusia 27 tahun juga diamankan karena diduga terlibat dalam kasus kekerasan bersenjata, pencurian dan ancaman pembunuhan. Kini mereka masih ditahan untuk penyelidikan lebih lanjut."

Fredo memang dikenal sebagai sosok yang kerap menunjukkan kemewahan di dunia maya. Ia kerap memamerkan video atau foto dirinya tengah berbelanja perhiasan hingga mobil mewah.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Tak Ingin Disebut Pinokio, Ananda Badudu: Saya Siap Hadapi Somasi"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com