detikHot

music

Kata Promotor soal Ditundanya Tur 'Sewindu' Tulus

Kamis, 17 Okt 2019 10:04 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Halaman 1 dari 2
Kata Promotor soal Ditundanya Tur Sewindu Tulus Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Tulus seharusnya menggelar konser di Solo sebagai rangkaian dari tur 'Sewindu' pada Jumat, 18 Oktober 2019. Sayangnya konser itu harus ditunda terkait dengan masa tenang menjelang dan sesudah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI.

"Awalnya kami pikir Solo nggak akan kena hari tenang karena jauh dari Ibu Kota, tapi ternyata karena rumah Presiden di Solo, jadi Solo juga kena hari tenang," jelas CEO Rajawali Indonesia, Anas Alimi.

Berbarengan dari pengumuman ditundanya konser tersebut, diumumkan pula jadwal baru dari penyelenggaraan acara itu. Konser dari pelantun 'Pamit' itu baru akan berlangsung pada 24 Oktober 2019.



Sedangkan untuk lokasi tempat berlangsungnya konser tidak mengalami perpindahan. Konser itu tetap akan bertempat di De Tjolomadoe, Solo, Jawa Tengah.

"Kalau tanggal 24 memang kami mendiskusikan dengan jadwal artisnya. Jadi kami memang setiap bikin acara, kalau ada yang mendadak gini, tanggal penggantinya kami sudah punya, makanya bisa langsung gerak cepat," ujar Anas. (srs/tia)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com