detikHot

music

Penonton Tunggu Lagu 'Stiches' di Konser Shawn Mendes

Selasa, 08 Okt 2019 19:50 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: seventeen.com Foto: seventeen.com
Bogor - Penampilan Shawn Mendes di Indonesia tampaknya telah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya sejak lama. Sebab sejumlah penonton rela mengantre sejak sore untuk dapat menyaksikan konser pelantun 'In My Blood' itu.

Salah satunya adalah Putri (22), penggemar asal Depok itu bersedia datang sejak sore meski langit mendung dan hujan mulai turun rintik-rintik.

Ia mengaku telah mengidolakan penyanyi asal Kanada itu sejak lama. "Sudah suka sejak single 'Stiches' keluar," kata Putri ditemui di Sentul, Jawa Barat pada Selasa (8/10/2019).

Tentunya lagu yang paling ditunggu-tunggu olehnya di konser tersebut adalah 'Stiches'.


Penonton Tunggu Lagu 'Stiches' di Konser Shawn MendesFoto: Penonton Shawn Mendes / Dyah P Saraswati

Ketika ditanyai satu kata yang akan ia sampaikan bila bertemu dengan Shawn Mendes, Putri pun mengatakan bahwa ia sangat menunggu karya berikutnya. "Ditunggu album barunya," tutur Putri.

Kedatangan pelantun 'In My Blood' di Indonesia tersebut termasuk dalam rangkaian tur Asia bertajuk 'Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia'. Konser itu berlangsung di Sentul International Convention Center (SICC) pada 8 Oktober 2019.

Sebelum ke Indonesia, ia telah menyambangi Kuala Lumpur, Singapura, Bangkok, Shanghai dan Korea Selatan. Setelah ini, ia akan bertolak ke Manila, Tokyo dan Macau.





Simak Video "Hujan Turun Jelang Konser Shawn Mendes, Fans Tetap Antusias"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com