detikHot

Main Stage

D'MASIV Bahagia sampai Nangis Bisa Rekaman di Abbey Road

Rabu, 25 Sep 2019 10:21 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Halaman 1 dari 2
DMASIV Bahagia sampai Nangis Bisa Rekaman di Abbey Road D'MASIVFoto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

D'MASIV baru saja rekaman di Abbey Road Inggris. Ternyata lagu-lagu yang direkam di sana adalah persiapan album kado 17 tahun D'MASIV yang akan dirilis pada 2020.

"Tahun depan, rencananya kita kan 17 tahun itu akan jadi Masiver hadiah juga kita akan jadi 4 CD karena mungkin nggak mungkin cukup kalo 1 CD," kata Rian saat mengunjungi DetikHOT, Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Mengenai asal rekaman di Abbey Road sendiri sang drumer, Wahyu akui dibantu seseorang. Awalnya D'MASIV diminta manggung di Indonesian Weekend London. Sehingga sebelum berangkat dari Indonesia D'MASIV mempersiapkan perlengkapan rekaman yang benar-benar matang.

"Nah itu dia mungkin ini kelebihan kita karena dibantu sama seseorang yang juga main di Indonesian Weekend. Dia ngebantu kita di Abbey road banyak kasih ide juga gimana kalau kita persiapin banget sebelum kita berangkat kita siapin di Jakarta siapin track chanelnya jadi kita sampe sana bener bener udah siap jadi tinggal cari sound langsung take," kata Wahyu.


Wahyu maupun Rama sang gitaris menjajal rekaman di Abbey Road Inggris merasa senang. Bahkan Rama sempat menangis terharu.

(fbr/doc)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com