ADVERTISEMENT
detikHot

music

Seperti Apa Jadinya Duet Mesra Marcell Siahaan dengan Istri di Konser?

Selasa, 17 Sep 2019 12:43 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Marcell Siahaan Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Penyanyi Marcell Siahaan bakal membuat sebuah konser bertajuk 'Marcell Tujuhbelas' yang digelar di Balai Sarbini, Jakarta Selatan pada 18 Oktober 2019.

Dalam konser tersebut, ia akan bernyanyi bersama sang istri, Rima Melati Adams di atas panggung. Hal tersebut sudah lama diinginkan olehnya.

"Selain karena dia teman hiduo saya, setiap hari ketemu, impian saya juga untuk benryanyi dalam satu lagu komposisi sekaligus juga memang kami merayakan pertemuan kami di lagu," kata Marcell pada detikHOT, baru-baru ini.

Akan bernyanyi bersama istri ternyata cukup membuat Marcell Siahaan gugup. Sebab, sang istri kerap melemparkan kritikan padanya setiap kali habis manggung.

"Salah satu yang bikin saya deg-degan adalah duet dengan Rima karena kami biasanya kalau ketemu saling kritik. Dia satu-satunya kritikus yang nggak ada filter," ujar Marcell.




Meski gugup, namun Marcell mengaku senang dapat berbagi panggung dengan sang istri. Baginya, itu adalah hal langka yang patut dirayakan.

"Jadi kami benar-benar merasa, 'Wah ini adalah panggung kita'. Senang saja berbagi sebagai konsep panggung. Kalau di panggung kan kami harus all out," ungkapnya.

Untuk menonton 'Marcell Tujuhbelas', tiket dibagi atas lima kategori. Tribune yang dibanderol seharga Rp 350 ribu, Bronze Rp 500 ribu, Silver Rp 850ribu, Gold Rp 1 juta, dan Platinum Rp 1,5 juta.


Simak Video "Marcell Siahaan Sukses Beri Kejutan di Konser Lintas Generasi"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com