detikHot

music

Melly Goeslaw Sebut Lirik Cinta Habibie-Ainun Sesakkan Dada

Kamis, 12 Sep 2019 11:21 WIB Dicky Ardian - detikHot
Melly Goeslaw Foto: Ismail Melly Goeslaw Foto: Ismail
Jakarta - Berbagai kenangan terus diungkapkan oleh para pesohor atas kepergian BJ Habibie. Melly Goeslaw adalah salah satu yang punya banyak kenangan itu.

Ia dipercaya beberapa kali membuat lagu mengenai kisah cinta BJ Habibie dan istri, Ainun Habibie. Hal tersebut membuatnya mengenal mendiang cukup dalam.

Setidaknya ada tiga lagu yang sudah dibuat Melly Goeslaw yang terinspirasi dari kisah cinta tersebut, seperti 'Cinta Sejati' yang dinyanyikan Bunga Citra Lestari, 'Mencari Cinta Sejati' yang dinyanyikan Cakra Khan dan 'Kenangan' yang dinyanyikan Maudy Ayunda.




Melly Goeslaw menyebut kisah cinta Habibie-Ainun memang begitu menginspirasi. Ia mengatakan setiap liriknya selalu membuat dada sesak karena takut kehilangan pasangan.

"Kisah cinta pak Habibie dan ibu Ainun, menjadi inspirasi bagi hidup saya. Setiap lirik yang saya tulis selalu membuat dada saya sesak dan takut, takut kehilangan cinta saya, sedalam itu bapak mencintai ibu, hingga ibu selalu terasa hadir di setiap detak jantungmu," tulis Melly Goeslaw.

"Tidak bisa saya bayangkan betapa sakit dan sepinya kehilangan yang kita cintai. Sekarang Allah sudah menghentikan rasa sakit dan kesepianmu. Penantian ibu di keabadian pun sudah berakhir," lanjutnya.


Simak Video "Habibie akan Terus Hidup di Layar Lebar"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com