detikHot

music

Bikin Iri! Perempuan Ini Diajak Manggung Westlife di Semarang

Minggu, 01 Sep 2019 23:11 WIB Angling Adhitya Purbaya - detikHot
Halaman 1 dari 2
Bikin Iri! Perempuan Ini Diajak Manggung Westlife di Semarang Foto: Angling Adhitya Purbaya
Semarang - Seorang perempuan penonton Westlife membuat iri karena diajak ke atas panggung dan bernyanyi bersama personelnya ketika manggung di Klenteng Sam Poo Kong Semarang. Penonton pun riuh ketika Perempuan bernama Nadia itu bisa menari bersama Westlife.

Konser bertajuk 'Westlife The Twenty Tour Live in Sam Poo Kong' tersebut sukses menyedot animo para penggemar dari berbagai kota. Acara pun berlangsung meriah sejak Shane Filan, Kian Egan, Nicky Byrne, dan Mark Feehily menyanyikan lagu pertama, Hello My Love.




Mereka kemudian menyanyikan hits baru dan lama seperti Swear it All Over Again, What About Now, Uptown Girl, My Love, dan lainnya. Mereka juga menyanyikan sejumlah lagu Queen yang di-medley sebagai bentuk penghormatan.

Bikin Iri, Perempuan Ini Diajak Manggung Westlife di SemarangFoto: Angling Adhitya Purbaya
Para personel Westlife juga memuji Klenteng Sam Poo Kong yang menjadi lokasi konser. Salah satunya adalah Mark, ia merasa terhormat bisa tampil di tempat yang indah itu.

"Bernyanyi di Semarang adalah suatu kehormatan dan kebanggaan bagi Westlife. Kuil Sam Poo Kong adalah tempat yang indah. Orang Indonesia juga sangat ramah sejak kami tampil di Borobudur," kata Mark, Minggu (1/9/2019).

(alg/dar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com