Titi DJ Siapkan Mental Lihat Stephanie Tinggal dan Berkarier di Amerika

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 27 Agu 2019 09:15 WIB
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Setelah resmi gabung dengan 88rising, Stephanie Poetri dikatakan Titi DJ harus tinggal di Amerika Serikat. Sebagai ibu, Titi sudah siap melihat perjalanan karier sang anak.

"Ya seneng banget, akhirnya dia dikontrak 88rising dan dia akan tinggal di sana untuk menjalani kariernya. Saya sebagai seorang ibu hanya bisa berdoa dan memberikan bekal kepada dia, memberi support kepada dia dengan semaksimal mungkin," ungkap Titi DJ ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.



Titi DJ menuturkan saat ini, tugasnya sebagai ibu, membantu Stephanie menggapai cita-citanya. Bahkan Titi juga belajar untuk mempersiapkan mentalnya untuk melepas putri bungsunya itu ke dunia baru.

"Mempersiapkan mental saya, untuk melepas dia dengan dunia barunya. Untungnya saya sudah berpengalaman dengan kakak-kakaknya yang mulai bekerja," akunya.



Tak pernah ada dipikiran Titi DJ, putri bungsunya akan serius bermusik. Setelah lulus SMA, Stephanie dikatakan Titi memang ingin istirahat satu tahun sebelum kuliah.

"Nah, si bungsu ini kan tadinya maunya kuliah dulu, tapi setelah lulus SMA dia bilang 'mau setahun istirahat dulu' pas saya tanya 'mau ngapain emang kamu?' dia bilang mau fokus ke musik," cerita pelantun 'Bahasa Kalbu' itu.

"Mau seriusin musik dia bilang, pengin nyanyi. Ternyata menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Saya pikir kalau dia mau nerusin kuliah lagi, ya saya juga nggak akan menahan. Pokoknya saya tetap akan mensupport apapun pilihan anak saya," tegas Titi DJ.

Simak Video "Tanggapan Titi DJ Saat 'Bahasa Kalbu' Dinyanyikan Raisa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)