detikHot

music

'The Godfather of Broken Heart' Didi Kempot Isi Line Up Synchronize Fest

Minggu, 18 Agu 2019 13:53 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Grandyos Zafna Foto: Grandyos Zafna
Jakarta - Para Sobat Ambyar tampaknya bisa berpesta merayakan kesedihannya bersama Didi Kempot di Synchronize Fest 2019. The Godfather of Broken Heart itu dipastikan isi line up.

Dalam poster terbarunya, Synchronize Fest 2019 menambahkan nama baru. Ia adalah Didi Kempot yang sebelumnya sudah digadang-gadang bakal manggung di festival musik tahunan itu.



Kabar Didi Kempot bakal menjadi salah satu headliner di Synchronize Fest 2019 sudah terdengar lama. Pendekatan dilakukan ke penyanyi asal Solo itu sejak dirinya diwawancara bersama Gofar Hilman.

Sebelumnya, Synchronize Fest 2019 punya sederet nama musisi lintas genre dan generasi lainnya, seperti Ardhito Pramono, Dekat, Frau, GIGI, Monita Tahalea, Setia Band, Wali, Babang Andika, Tony Q Rastafara dan yang lainnya.




Selain itu, sederet musisi emo juga siap menggebrak panggung, seperti Sepak Up, Killing Me Inside Reunion, Majesty, dan banyak lagi yang lainnya.

Synchronize Fest 2019 bakal berlangsung pada 4, 5 dan 6 Oktober 2019. Acara tersebut digelar di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat.


Simak Video "Ambyaar Boskuh! Aksi Didi Kempot dan Lautan Sad Boys-Sad Girls"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/pus)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com