'Bersaudara', Bentuk Cinta Nadya Fatira pada Kakak dan Adiknya

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 31 Jul 2019 17:16 WIB
Foto: Nadya Fatira
Jakarta - Nadya Fatira kembali membuktikan kualitasnya di industri musik Tanah Air. Setelah mengeluarkan single 'Lagu Tanpa Huruf R', Nadya Fatira merilis lagu berjudul 'Bersaudara' di bawah label musik Universal Music Indonesia.

Sesuai dengan judulnya, lagu 'Bersaudara' bercerita soal hubungan antara kakak dan adik. Diciptakan sendiri, Nadya Fatira seakan sengaja membuat pendengar terhanyut dalam makna mendalam lagu tersebut.

"Lagu ini memang gue dedikasikan untuk kakak dan adik gue. Lagu ini sengaja gue buat agar ada yang bisa gue kenang sepanjang usia tentang kami bertiga," ujar Nadya Fatira dalam rilis yang diterima detikHOT.




"Tapi kakak gue sekarang udah enggak ada. Kami tinggal berdua. Jadi gue bikin lagu ini karena nanti pasti ada juga kan yang lebih dulu pergi diantara kami berdua juga," sambungnya lagi.

Alat musik piano terdengar mendominasi lagu 'Bersaudara' milik perempuan kelahiran 25 Februari 1986 itu. Lagu yang bertempo pelan, dengan isian nada bernuansa gloomy, membuat lagu ini memiliki makna yang sangat kuat ditempel dengan pesan dari liriknya.

Lagu 'Bersaudara' sanggup memainkan emosi siapapun yang mendengarnya. Perasaan sedih, gembira, senang, haru, kelam tercampur di dalam lagu ini. Hal itu pun seakan menyempurnakan pesan yang dikandung dalam liriknya.

Simak Video "Nadya Fatira Tak Ingin 'Lekas Pulang' dari d'Hot Music Day"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)