detikHot

music

Lagu-lagu Anak '90-an yang Masih Terngiang sampai Sekarang

Selasa, 23 Jul 2019 15:44 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: 20detik Foto: 20detik
Jakarta - Bagi generasi '90-an, lagu anak adalah salah satu yang menemaninya tumbuh. Bahkan beberapa lagu tersebut masih terngiang hingga saat ini.

Pada Hari Anak Nasional 2019, detikHOT mencoba merangkum beberapa lagu dari para musisi cilik di zamannya. Berikut adalah 5 lagu anak generasi '90-an yang masih terngingang sampai sekarang.

'Diobok-obok' - Joshua Suherman

Bicara soal lagu anak pada '90-an, 'Diobok-obok' adalah satu yang begitu diingat. Lirik yang mudah diingat pada lagu itu juga membuat Joshua Suherman, penyanyi lagu tersebut, juga tak bisa dilupakan.

Dengan topi kupluknya, Joshua bermain dan menari di tepi pantai. Ditemani Tukul sebagai modelnya, ia bebas bermain air seperti yang diutarakan pada lirik 'Diobok-obok'.

[Gambas:Youtube]





'Libur Telah Tiba' - Tasya Kamila

Bagi anak-anak, masa liburan adalah waktu paling ditunggu. Begitu juga dengan Tasya Kamila yang menjadikan momen itu sebuah tema dari lagunya, 'Libur Telah Tiba'.

Lagu tersebut masuk ke dalam album berjudul yang sama. Dirilis pada 2000 awal, lagu itu cukup diingat bagi generasi '90-an.

[Gambas:Youtube]





Trio Kwek Kwek

Bagi generasi '90-an, Trio Kwek Kwek adalah grup vokal anak yang begitu diidolai. Mereka sukses menciptakan begitu banyak hits, salah satunya adalah 'Jangan Marah'.

[Gambas:Youtube]



Sebenarnya begitu banyak lagu-lagu anak pada '90-an yang mencetak hits pada masanya. Kalau kamu, adakah lagu anak pada era itu yang paling disuka?


Simak Video "Tina Toon Gaungkan ''Save Lagu Anak''"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com