detikHot

music

Jikustik Janjikan Penonton Hanyut dalam Kenangan di Konser Reuni Besok

Kamis, 18 Jul 2019 21:30 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Jikustik (Dicky Ardian/detikHOT) Foto: Jikustik (Dicky Ardian/detikHOT)
Jakarta - Besok, Jumat (19/7), Jikustik akan menggelar konser untuk kali kedua. Setelah sukses digelar di kota asalnya, Yogyakarta, besok mereka akan reunian di Jakarta.

Konser yang akan digelar di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan tersebut bakal spesial karena dihadiri langsung oleh para personel pionir Jikustik. Mereka adalah Icha (bass & vokal), Pongki (gitar & vokal), Dadi (gitar & vokal), Adhit (keyboard), Carlo (drum).

Dadi berjanji pada konser besok dirinya dan para awak Jikustik bakal pol-polan. Sejumlah tembang pemanggil memori lama pun sudah disiapkan.

"Kalau konsep kemarin sepertinya masih sama, tapi bisa berbeda," ucap Dadi dalam jumpa pers di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

"Di Jakarta akan sangat berbeda dengan Jogja. Kalau di Jogja ada rasa canggung. Kalau di Jakarta sepertinya akan jauh lebih jujur, emosional pasti," lanjutnya.

Bagi kamu yang ingin ikut terbawa suasana nostalgia, tiket masih bisa tersedia dalam beberapa kelas, mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 750 ribu.




Simak Video "Buka Instagram, Jennifer Aniston Posting Foto Selfie Bareng 'Friends'"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com