detikHot

music

Marion Jola Didapuk sebagai Opening Act Konser Westlife di Palembang

Kamis, 11 Jul 2019 20:48 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Marion Jola (Hanif Hawari/detikHOT) Foto: Marion Jola (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Marion Jola dipilih sebagai opening act konser Westlife yang bertajuk 'WESTLIFE - THE TWENTY TOUR 2019' di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring Sport City, Palembang, 18 Agustus mendatang.

Jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol 2018 itu pun mengaku begitu senang. Pasalnya, menjadi bagian dari konser boyband fenomenal Westlife rasanya seperti mimpi menjadi kenyataan.

"It such a dream come true also a little pressure karena akan ada banyak orang yang mencintai music bagus that will be watching me. So, I'm excited also very prepared," ujar Marion Jola dalam rilis yang diterima detikHOT.

Lantaran hal tersebut, Marion Jola mengaku akan mempersiapkan dirinya dengan matang. Gadis asal Kupang itu pun tak sabar melihat antusiasme penonton yang menyaksikannya nanti.

"Aku akan mempersiapkan diriku dengan matang. Dan berekspektasi besar, sih, untuk melihat stage konser Westlife ini dan juga kepingin tau orang-orang akan se-excited apa kalau Marion Jola ada di dalam konsernya," sambungnya lagi.

Pertunjukan yang digelar oleh Neutron Live Asia yang didukung oleh BookMyShow, Optimus One, Musi Event dan Wyndham Opi Hotel Palembang sebagai official hotel partner itu telah membuka kesempatan calon penonton untuk membeli tiket.

Selain Palembang, Westlife juga tampil di Jakarta (6-7 Agustus 2019), Yogyakarta (31 Agustus 2019) dan Semarang (1 September 2019).




Simak Video "Cerita Perjalanan Marion Jola Raih Mimpi di Dunia Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dal)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Konser Reuni Westlife
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com