Setelah Rilis 'Yellow', Rich Brian Diundang ke Istana Bogor Jumpa Jokowi

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Minggu, 07 Jul 2019 17:17 WIB
Foto: Rich Brian dan Jokowi (ANTARA FOTO/BPMI-Kris)
Jakarta - Rapper Brian Imanuel atau yang dikenal dengan nama Rich Brian baru saja merilis single baru berjudul 'Yellow' pekan lalu. Tak lama setelahnya, ia diundang oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), ke Istana Kepresidenan di Bogor, Jawa Barat.

Hal itu dibagikan oleh Rich Brian di akun Instagram-nya. Ia mengunggah foto dirinya dan Presiden Jokowi tengah bersalaman.

"Terima kasih Pak Presiden @jokowi kita kelihatan imut," tulisnya dalam bahasa Inggris di kolom keterangan.


Dikutip dari detikcom, menurut Ketua Bekraf Triawan Munaf, Rich Brian diundang karena dia merupakan salah satu musisi hip hop asal Indonesia yang sukses di internasional.

"Karena Brian satu-satunya musisi hip hop yang sudah sukses sekali. Malah bahkan albumnya nomor satu di iTunes Chart," ujar Triawan.

Video: Jokowi Ajak Rich Brian Lihat Kambing di Istana Bogor

[Gambas:Video 20detik]



'Yellow' menjadi single yang mengeksplorasi musik Rich Brian yang lain dari yang pernah ia garap sebelumnya.

Dalam lagu tersebut, Rich Brian ingin mengedepankan identitasnya sebagai pria Indonesia berdarah oriental. Yellow atau kuning merupakan penggambaran dari warna kulitnya.

"Saya ingin anak-anak dari seluruh dunia merasa bahwa mereka bisa menggapai impian mereka, di mana pun mereka berasal. Saya seperti ada di kapal yang sama dengan mereka. Lagu ini untuk masa lalu, sekarang, dan masa depan," ungkapnya saat single itu dirilis.



Setelah Rilis 'Yellow', Rich Brian Diundang ke Istana Bogor Jumpa Jokowi


Simak Video "Rich Brian Siap Kolaborasi Bareng PUBG Mobile"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/mau)