Tiba di Yogyakarta, Pianis Yanni Siap Hibur Prambanan Jazz Festival #5

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 04 Jul 2019 11:28 WIB
Foto: ist.
Jakarta - Pianis Yanni sudah tiba di Yogyakarta, Indonesia, Rabu (3/7). Kedatangan sang pianis tersebut disambut Anas Alimi selaku CEO Rajawali Indonesia Communication di Hotel Tentrem, Yogyakarta.

Kedatangannya di Indonesia adalah sebagai salah satu line up di Prambanan Jazz Festival #5. Yanni akan tampil di hari kedua, Sabtu (6/7).

"Saya sangat bahagia dan bangga Candi Prambanan akhirnya menjadi saksi sejarah langka dijadikan konser sang maestro dunia Yanni," ucap Anas seperti rilis yang diterima detikHOT.



Masih melalui rilis tersebut, dikatakan Anas, Yanni sendiri sangat senang bisa berada di Indonesia.

"Ya dia bilang kalau dia senang bisa berada di sini," urainya lagi.

Prambanan Jazz Festival siap digelar lagi. Ini adalah tahun kelima festival bergengsi tersebut digelar. Bertempat di Kompleks Candi Prambanan, Yogyakarta, festival tersebut digelar tiga hari. 5, 6 dan 7 Juli 2019, festival tersebut siap menyuguhkan bintang tamu yang sudah tidak perlu diragukan kepiawaannya dalam bermusik.

Di tahun ini PJF #5 2019, Rajawali Indonesia Communication selaku promotor akan menampilkan sejumlah musisi lintas genre dari dalam maupun luar negeri.

Tiba di Yogyakarta, Pianis Yanni Siap Hibur Prambanan Jazz Festival #5Foto: ist.


Musisi tersebut adalah Yanni dan Brian McKnight yang akan jadi penampil utama dalam acara tersebut. Sebelumnya Yanni batal menggelar konser di Indonesia karena alasan kesehatan.

Selain Yanni, ada juga Anggun, Calum Scott, Arturo Sandoval dan beberapa musisi yang tak kalah hebatnya. Untuk musisi Indonesia, ada Tashoora, GAC, Sisitipsi, Abby Galabby, Danilla Riyadi, Calvin Jeremy, Yura Yunita, Ardhito Pramono dan lainnya yang bakal memeriahkan acara tersebut.



Tiket presale Prambanan Jazz #5 2019 sudah dijual pada 1 April 2019 di tiketapasaja.com.

Harga tiket yang dijual terdiri dari beberapa kategori yaitu, Daily Pass Rp 250 ribu per hari dan tiket terusan selama tiga hari Rp 600 ribu belum termasuk spesial show.

Khusus spesial show yang digelar pada hari kedua harga tiket yang dijual terdiri dari Diamond Rp 6 juta, Platinum Rp 3 juta, Gold Rp 2 juta, Silver Rp 1 juta. Sedangkan special show hari ketiga tiket yang dijual, yakni Diamond Rp 3,5 juta, Platinum Rp 2,5 juta, Gold Rp 1,5 juta dan Silver Rp 750 ribu. (wes/dar)