detikHot

music

Tajir! Rihanna Sewa Mahal Pulau untuk Rampungkan Album Baru

Rabu, 26 Jun 2019 12:37 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Frederick M. Brown/Getty Images for BET Foto: Frederick M. Brown/Getty Images for BET
Jakarta - Rihanna memang tengah disibukkan dengan pengerjaan album barunya. Namun siapa sangka proyek itu digarapnya di sebuah pulau yang ia sewa mahal. Tajir!

Melansir dari Mirror, pulau itu disewanya khusus untuk proses rekaman. Rihanna memili Pulau Osea di Essex, Inggris.

Terdapat fasilitas super lengkap dan mewah di pulau itu. Selain rekaman, pelantun 'Umberlla' tersebut juga bisa menikmati fasilitas, seperti gym, bioskop, kolam renang, cottage dan masih banyak lagi.

Semua fasilitas itu juga harus dibayar mahal oleh Rihanna. Setidaknya ia harus mengeluarkan uang hingga 20 ribu Poundsterling atau Rp 361 juta per hari.



Seorang sumber mengatakan Rihanna juga memboyong serta keluarganya ke pulau tersebut. Liburan di sela-sela kerja ia lakukan agar terhindar dari stres.

"Rihanna mengajak keluarganya untuk berlibur selama ia menyelesaikan proyek musik terbarunya. RiRi juga mengundang teman-teman terdekatnya untuk mengunjunginya, dengan tujuan agar bisa bekerja lebih santai dikunjungi orang-orang tersayang," ungkapnya.

Menggelontorkan uang sebanyak itu rasanya tidak jadi masalah untuk Rihanna. Toh, ia juga baru dinobatkan sebagai penyanyi wanita paling kaya di dunia.

Dikutip dari Forbes, Rihanna tercatat memiliki kekayaan sebesar USD $600 juta (Rp 8,5 triliun). Bisnis kecantikan, Fenty Beauty, miliknya disebut menyumbang paling besar untuk kekayaan sang musisi.

Nah, bicara soal album, hingga saat ini, baru dua bocoran yang diberikan Rihanna. Yang pertama adalah nama album 'R9' dan sedikit musik reggae yang akan ada di dalamnya.

"Aku akan menyebutnya itu mungkin, karena mereka menghantuiku dengan 'R9, R9, kapan R9 keluar?' Bagaimana saya akan menerima nama lain setelah itu dibakar di tengkorakku?" ujarnya.
(dar/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed