detikHot

music

Putri Shawn Crahan 'Slipknot' Diduga Meninggal karena Overdosis

Kamis, 23 Mei 2019 19:31 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Putri Shawn Crahan Slipknot Diduga Meninggal karena Overdosis Foto: Dok. Instagram/crahang6
Jakarta - Shawn Crahan mengumumkan kabar duka soal sang putri, Gabrielle, beberapa hari lalu. Kini, penyebab kematian dari putri anggota band Slipknot tersebut akhirnya terungkap.

Dikutip dari TMZ, Kamis (23/5) pihak kepolisian dan pemadam kebakaran mendapatkan laporan overdosis dari salah satu kediaman di Hollywood pada akhir pekan lalu. Setibanya di lokasi, tubuh Gabrielle sudah terbujur kaku.

Kala itu, pihak medis masih mencoba memberikan pertolongan dengan napas buatan. Namun Gabrielle sama sekali tak bereaksi dan dinyatakan meninggal dunia di tempat.

Pihak berwajib menyebut ada bukti obat-obatan paraphernalia dan narkotika ditemukan di lokasi. Namun, pihak berwajib masih melakukan investigasi hingga kini.

Tes terkait obat-obatan masih belum dilakukan pada tubuh Gabrielle, namun kemungkinan besar ia meninggal dunia karena narkoba.

Sebelumnya, Shawn mengumumkan pemakaman sang putri akan dilakukan pada Minggu (19/5) di Iowa, tempat asal mereka. Ia juga berterima kasih kepada fans yang terus memberikan dukungan di saat sulit tersebut.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed