detikHot

music

Duet dengan Enda, Zara Leola Nyanyikan Lagi 'SurgaMu' Ungu

Selasa, 23 Apr 2019 13:36 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Zara Leola dan Enda Ungu Foto: Zara Leola dan Enda 'Ungu'
Jakarta - Zara Leola, anak dari Enda 'Ungu' mengajak sang ayah untuk berkolaborasi. Sebuah lagu religi lama dari band ayahnya ia pilih sebagai materi.

Pada 2006, Ungu pernah membuat 'SurgaMu' menjadi salah satu hits religi. Setelah itu, banyak band dan musisi yang mencoba peruntungan merilis lagu religi karena kesuksesan tersebut.

Kali ini, Zara dan Enda membawakannya dengan musik yang lebih segar. Zara mengaku tidak mau melewatkan kesempatan baik tersebut.

"Aku happy banget dapet kesempatan kolaborasi lagi dengan ayah. Ini kolaborasi kedua aku karena sebelumnya di lagu religi pertama sudah ada lagu 'Dengan Nafasmu'. Jadi di lagu religi kedua ini aku nggak merasa ada kesulitan atau beban karena aku sudah sering dengerin dan nyanyi bareng ayah juga, we got fun," ungkap Zara.




Senada dengan sang buah hati, Enda menyebut 'SurgaMu' punya lirik yang menyentuh hati. Apalagi, kali ini, ia membuat musiknya lebih kalem.

"Lagu 'SurgaMu' di versi yang ini aransemen musiknya dikerjakan oleh saya sendiri dan produser muda, Vaisrandi. Lagunya dibikin lebih akustik dan menyesuaikan dengan vokalnya Zara," kata Enda.
(dar/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com