detikHot

music

Cerita Ariel Nayaka Berikan Sentuhan Rap dalam 'Heaven' Afgan-Isyana-Rendy

Minggu, 07 Apr 2019 16:11 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Saras/ detikHOT Foto: Saras/ detikHOT
Jakarta - Dipha Barus dan Ariel Nayaka memberikan sentuhan baru dalam lagu 'Heaven' milik Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

Dalam versi remixnya, Dipha dan Nayaka memberikan nuansa hip hop dan dance dalam lagu tersebut. Keterlibatan Ariel Nayaka rupanya tak lepas dari ajakan Dipha Barus untuk menggarap bersama lagu tersebut.

"Jadi awalnya waktu itu Dipha mengirim project ini. Sebelumnya gue udah denger Heavennya yang original versionnya. Dan itu di situ udah kena sama hooknya gitu. Terus pas Dipha ngasih udah benar-benar warnanya berubah banget," ungkap Nayaka pada detikHOT.



Menurutnya, proses yang dia lakukan untuk mengerjakan bagian rap di lagu tersebut terbilang singkat dan mudah.

"Dipha ngirim (materi) ke gue di waktu yang pas aja, jadi gue langsung dapat inspirasi yang enak. Dari Dipha ngirim draft-nya sampai gue ngirim draft balik dengan vokal gue itu kaya hanya satu jam. Begitu kirim balik ke Dipha, rekaman, jadi deh," ceritanya.

Hasilnya, Afgan, Isyana dan Rendy mengaku menyukai bagian rap yang dibuat oleh Ariel Nayaka dalam lagu mereka. "Pas ada rapnya ya, stand out banget sih rapnya," puji Isyana.

(srs/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed