detikHot

dHot Music Day

Manisnya Penampilan Sheryl Sheinafia di dHot Music Day

Jumat, 29 Mar 2019 19:37 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sheryl Sheinafia. Foto: Hanif Hawari / detikHOT Sheryl Sheinafia. Foto: Hanif Hawari / detikHOT
Bali - Semakin malam, gelaran dHot Music Day 2019 semakin ramai. Setelah waktu jeda, Sheryl Sheinafia tampil menghangatkan panggung.

'Modus' menjadi lagu pertama yang dinyanyikannya di panggung yang bertempat di Trans Studio Mall, Denpasar, Bali pada Jumat (29/3/2019).

Lagu pertama tersebut segera disambut oleh 'Shape of You' yang merupakan lagu asli dari penyanyi Ed Sheeran. Selanjutnya, ia membawakan 'Sebatas Teman' dari album 'ii' miliknya.

"Selamat malam semuanya Trans Studio Mall Bali, siapa yang senang banget karena udah masuk weekend? Weekend di Bali!" kata Sheryl menyapa para penonton.



Lagu milik Honne 'Day 1' dibawakan olehnya. Setelahnya, Sheryl pun meminta para penonton untuk maju ke depan panggung agar lebih dekat.

Sheryl kemudian bercerita bahwa ia kerap menulis lagu yang menggambarkan curahan hatinya, salah satu lagu yang ia maksud adalah 'Fix You Up' yang menjadi single terbarunya.

Tampak belum lelah, Sheryl mencoba kembali berinteraksi dengan penonton. Ia kemudian meminta penonton untuk bernyanyi bersama dirinya dalam lagu 'I Don't Mind'.

"Aku biasanya nyanyiin lagu ini nggak sendiri, aku biasanya nyanyiin bertiga. Aku butuh kekompakan kalian untuk gerak bareng aku," ajaknya.

'Setia' yang menjadi single terbaru Sheryl turut dinyanyikan olehnya malam itu. Lagu tersebut merupakan lagu karangan Guruh Soekarno Putra yang sebelumnya dinyanyikan Chrisye.



"Kalau udah capek joget-joget, sekarang aku mau nyanyi lagu galau. Nggak apa-apa, kita galaunya bersamaan," tutur Sheryl lalu membawakan 'Kedua Kalinya'.

'Kutunggu Kau Putus' menjadi lagu yang sukses membuat para penonton yang datang untuk bernyanyi bersama, bahkan hingga penonton yang ada di lantai atas.

Penampilan Sheryl Sheinafia ditutup dengan 'Sweet Talk' sebagai lagu terakhir.
(srs/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com