detikHot

music

Lewat 'Telepati', Tanta Ginting Kenalkan Arah Band ke Publik

Jumat, 29 Mar 2019 15:25 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Tanta Ginting ternyata tak hanya piawai dalam bermain film maupun situasi komedi. Tanta ternyata juga pandai dalam bermusik. Lewat grup band yang bernama Arah Band, Tanta Ginting, mencoba memperkenalkan single berjudul 'Telepati'.

Dalam Arah Band ini, Tanta tidak sendiri. Ada Roy Sungkono sebagai vokal, Gilbert Pohan sebagai pemain bass, Azizah Hanum sebagai pemain drum serta Tanta Ginting sendiri sebagai pemain gitar.



Single perdana 'Telepati' ini sendiri diciptakan oleh Andre Harihandoyo. Tanta Cs mengatakan lagu tersebut sangat sederhana namun bisa dinikmati banyak kalangan.

Lewat 'Telepati', Tanta Ginting Kenalkan Arah Band ke PublikFoto: dok.pri


"Lewat 'Telepati' ini kami mencoba menawarkan sesuatu yang anyar, semoga lagu kami bisa diterima oleh semuanya," jelas Tanta lewat rilisnya.

"Lagu ini tentang rasa saling paham antara dua hati yang saling mencintai. Video klipnya sudah diproduksi kok beberapa waktu lalu," sambung Tanta lagi.

Tanta Cs juga sangat berterima kasih kepada Visinema Musik Indonesia yang sudah memberikan kesempatan padanya untuk berkarya di dunia musik Tanah Air.

"Nantinya juga akan ada Arah The Series yang juga diproduksi oleh Visinema Konten Indonesia. Dan disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie yang pernah menangani 'Filosofi Kopi the Series dan film layar lebar 'Terlalu Tampan'," jelas Roy.
(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com