detikHot

music

Prophets of Rage dan Snow Patrol Bakal Isi Hodgepodge Superfest 2019

Rabu, 27 Mar 2019 18:02 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Prophets of Rage Foto: Kevin Winter/Getty Images Prophets of Rage Foto: Kevin Winter/Getty Images
Jakarta - Setelah menggelar festival pertamanya pada tahun lalu, Hodgepodge Superfest bakal kembali berlangsung tahun ini. Gelaran itu akan berlangsung pads 31 Agustus hingga 1 September 2019 di Allianz Eco Park, Ancol, Jakarta Utara.

Bila tahun lalu Hodgepodge menghadirkan The Libertines dan All Time Low sebagai penampil utama, kali ini mereka memasang nama Prophets of Rage dan Snow Patrol di dalamnya.

"Kami bersyukur di tahun ini berkesempatan untuk kembali menggelar festival musik dengan genre yang beragam," kata Presiden Direktur PT Java Festival Production, Dewi Gontha, saat ditemui di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).




Prophets of Rage merupakan super group beraliran rap yang berisikan Tim Commerford , Tom Morrello dan Brad Wilk dari Rage Against the Machine dan Audioslave, DJ Lord dab Chuck D dari Public Enemy serta B-Real dari Cypress Hill.

Sedangkan Snow Patrol merupakan band asal Irlandia Utara yang terkenal lewat sejumlah lagu, di antaranya 'Chasing Cars' dan 'Run'.

Selain itu ada pula daftar nama lainnya, di antaranya Phony Ppl, The Japanese House, Fourtwnty, Barasuara, Danilla hingga GAC.
(srs/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com