detikHot

music

Menang iHeart Radio Music Awards, Agnez Mo Nggak Nyangka karena Introvert

Sabtu, 23 Mar 2019 17:47 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Agnez Mo menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang telah memenangkan penghargaan iHeartRadio Music Awards 2019. Dia tak menyangka mendapat penghargaan itu.

Agnez sempat tertawa ketika diwawancarai di red carpet penghargaan itu. Dia tak menyangka dapat penghargaan untuk kategori 'Social Star' sebab dirinya adalah seorang yang introvert.

"Sebenarnya aku juga sempat cerita pada saat aku diwawancara di red carpet, mereka nanya artinya apa. Aku sempat ketawa, sempat kaget bahwa kategorinya adalah social star," kata Agnez Mo di Live Space, SCBD, Sabtu (23/3/2019).



"Karena mungkin teman-teman, terutama teman-teman dekat saya, keluarga saya dan kru-kru juga, mereka tahu seberapa anti-sosialnya saya ini, jadi aku tuh sebenarnya orangnya introvert banget, cuma aku out going introvert," sambungnya.

Saat diberikan penghargaan, Agnez senang luar biasa. Kendati demikian, dia tetap fokus berkarier dan meraih prestasi.



"Jadi pada saat dikasih sosial aku sebenarnya kayak 'Oh my God, like this is so funny' karena aku selalu nggak pernah ngerasa bahwa sosial media itu kayaknya aku I really need karena aku selalu fokusnya pada prestasi," ujarnya.

"Menurut aku sosial media hanya sebagai salah satu jembatan. Aku selalu fokus ke prestasi bukan sensasi," kata pelantun 'Coke Bottle' itu.
(nkn/nkn)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com