DetikHot

music

Selamat! Album Maher Zain Raih Double Platinum di Indonesia

Rabu, 20 Mar 2019 07:59 WIB  ·   Prih Prawesti Febrian - detikHOT
Selamat! Album Maher Zain Raih Double Platinum di Indonesia Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Kabar terbaru kali ini datang dari Maher Zain. Lama tak muncul Maher membawa kabar menggembirakan. Album ketiga Maher Zain yang bertajuk 'One' meraih double platinum di Indonesia.

Kabar bahagia ini disampaikan oleh Universal Music Indonesia selaku label yang mendistribusikan karya Maher Zain di Tanah Air.



"Kami dari Universal ingin memberi kabar baik bahwa album 'One' mencapai double platinum," ujar Wisnu Surjono sebagai managing director Universal Music Indonesia di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Mendengar kabar bahagia tersebut, Maher Zain sangat bersyukur. Ia juga bergembira dengan adanya kabar baik ini. Ia tak menduga antusias masyarakat Indonesia begitu besar pada karyanya.



"Ini sebuah achievement. Aku tidak menyangka akan mendapatkan ini. Lagu-lagu ini dibuat untuk menginspirasi semua orang. Alhamdulillah aku sangat bersyukur dengan kesuksesan ini," jelas Maher.

Pencapaian double platinum ini adalah hasil penjualan album di Indonesia secara digital.

"Berdasarkan ketetapan asosiasi industri musik, kita menghitung berdasarkan digital. Satu platinum itu Rp 1 miliar jadi kalau dua platinum sekitar Rp 2 miliar," jelas Wisnu Surjono.


(wes/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed