detikHot

music

Pecah! Kodaline Gandeng Ahmad Abdul Nyanyikan 'All I Want'

Jumat, 01 Mar 2019 23:02 WIB Hanif Hawari - detikHot
Ahmad Abdul dan Kodaline Foto: Hanif Hawari Ahmad Abdul dan Kodaline Foto: Hanif Hawari
Jakarta - Teka-teki soal siapa musisi yang diajak kolaborasi bareng Kodaline di konser Politics of Living di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019) akhirnya terjawab.

Ketika Steve Gariggan mulai menyanyikan 'All i Want', penonton histeris. Pasalnya, lagu tersebut merupakan salah satu karya Kodaline yang paling ditunggu.

Semangat penonton makin memuncak ketika Ahmad Abdul naik ke atas panggung dan bergabung bersama Kodaline. Jebolan Indonesian Idol itu lantas berduet dengan Steve tanpa sekat.




Sontak, teriakan penonton bergema di penjuru Istora Senayan. Saat itu, sepertinya tak ada satu orang pun yang tak bernyanyi mengikuti lantunan 'All I Want' dengan syahdu.

Usai menyanyikan lagu tersebut, Steve memeluk hangat Abdul seraya mengumbar senyum. Lagi-lagi mereka berhasil membuat penggemar berdecak kagum hingga tak henti bersorak.




Sebelumnya, Kodaline telah membawakan sejumlah lagu hitsnya, termasuk 'One Day', 'Born Again', 'Raging', hingga 'Love Will Set You Free'.

Lampu panggung sempat dimatikan, seakan menandakan itu akhir dari pertunjukan menakjubkan Kodaline. Steve cs pun kembali muncul dengan kejutan manis.

Tonton video 'Pecah! Kerennya Kolaborasi Kodaline-Ahmad Abdul Lewat ''All I Want''':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com