Samsons Gandeng Musisi Filipina untuk 'Stay As You Are'

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 24 Feb 2019 15:26 WIB
Samsons Gandeng Musisi Filipina untuk 'Stay As You Are' Foto: dok. Samsons
Jakarta - Samsons makin menunjukkan kekuatannya dalam industri musik. Tak hanya hebat di dalam negeri, mereka membuktikan bisa 'berkuasa' di tingkat yang lebih tinggi.

Hal itu dibuktikan lewat sebuah single hasil kolaborasi mereka dengan musisi asal Malaysia, Sabrina berjudul 'Stay As You Are'. Hasil tersebut lahir berkat kerja sama Universal Music Indonesia dan MCA Music Inc. (Universal Music Filipina).

Selama ini, Sabrina dikenal sebagai artis solo. Beberapa penghargaan sudah ia raih, seperti Best Acoustic Artist of the Year dari Star Awards pada 2017 dan Young Music Icon di Top Asia Corporate Ball pada 2018 di Jakarta.



"Aku sangat senang karena menjadi artis solo, selalu menggairahkan aku untuk bekerja dengan artis lain! Terutama Samsons adalah band, aku akan bekerja sama dengan empat orang cerdas dalam menciptakan musik yang dapat menyentuh hati orang," ungkap Sabrina.

Pujian itu kemudian berbalas kalimat senada dari Samsons. Ia menilai Sabrina begitu nyaman diajak bekerja sama.

"Dia komunikatif dan menyenangkan untuk bekerja sama," ungkap anak-anak Samsons.

'Stay As You Are' disebut bakal memberikan sentuhan berbeda, tidak seperti lagu-lagu yang biasa dibawakan oleh Aria, Erik, Irfan dan Aldri. Ya, Konde sang drummer belakangan diketahui mengikuti jejak Bams untuk hengkang dari Samsons.
(dar/tia)