DetikHot

music

Hedi Yunus Beri Penghormatan untuk Elfa Secioria dan Dian Pramana Poetra

Jumat, 15 Feb 2019 21:29 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Hedi Yunus Beri Penghormatan untuk Elfa Secioria dan Dian Pramana Poetra Konser Hedi Yunus Foto: Dyah Paramita Saraswati
Jakarta - Seperti tajuk konsernya, '33 Years of Hedi Yunus Magical Journey' banyak membahas mengenai perjalanan karier dari sang penyanyi itu.

Dalam konsernya yang bertempat di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan tersebut, Hedi Yunus mengatakan bahwa Elfa Secioria adalah salah satu orang yang berjasa dalam perjalanan kariernya.

Sebab Hedi Yunus belajar vokal kepada sang maestro musik tersebut. Karena itu lah, ia pun memberika penghormatan dengan menyanyikan lagu yang diciptakan oleh mendiang.



Lagu tersebut berjudul 'Selamat Datang Cinta'. Di tengah-tengah lagu, Harvey Maleiholo ikut bergabung ke atas panggunh dan turut berduet dengan Hedi Yunus.

Tak hanya untuk Elfa, Hedi Yunus juga memberikan penghormatan kepada Dian Pramana Poetra.

Hedi mengaku telah mengidolakan Dian Pramana Poetra sejak remaja. Ia bahkan kerap bernyanyi di depan kaca membawakan lagu milik Dian.

Konser Hedi YunusKonser Hedi Yunus Foto: Dyah Paramita Saraswati
Rupanya Dian Pramana Poetra pernah membuatkan lagu yang kemudian dinyanyikan oleh Hedi Yunus. Ia pun membawakannya dalam konsernya.

Dibawakanlah 'Melati di Bukit'. Hedi tampaknya ingin membuat konser ini terasa intim. Saat ada nada yang meleset, Hedi Yunus tampak bercanda "Eh kok fals," katanya disambut tawa penonton.

Meski ada nada yang meleset di awal lagu, namun Hedi berhasil membawakan lagu tersebut hingga akhir dengan apik.
(srs/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed