Yovie Widianto Tetap Bersahabat Meski Keluar dari Yovie & Nuno

Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Sabtu, 09 Feb 2019 11:12 WIB
Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Yovie & Nuno telah bermusik bersama dalam satu band sejak 2000. Artinya, bila ditandai dengan rilisnya album pertama mereka pada Mei 2001, band tersebut sudah berkarier di industri selama kurang lebih 18 tahun.

Sayangnya, Yovie Widianto memutuskan untuk keluar dari band tersebut. Akan tetapi, Yovie menegaskan, meskipun memilih mundur, ia tetap bersahabat dengan para rekan-rekan bandnya tersebut.



"Kami terus berjalan, persahabatan kami terus berjalan dan yang lebih hebat dari Yovie & Nuno itu bukan musiknya. Kami baik-baik saja dan kalaupun ada romantika-romantika masa lalu karena kesulitan kami, tapi ya itu perjuangannya dan kami merasa indah semuanya karena kami melewati fase itu," tutur Yovie ditemui di Senayan, Jakarta Pusat.

Love Fest Vol. 3 menjadi panggung terakhir Yovie bersama bandnya. Ia pun memperkenalkan Ady Julian yang akan menggantikan posisinya.

Sebelum benar-benar meninggalkan bandnya, Yovie pun mengenang kembali bahwa perjalanan yang dilewati mereka bersama-sama telah membuat mereka semakin erat satu sama lain.

"Kami melewati fase yang luar biasa, memberi keberuntungan-keberuntungan yang banyak dan akhirnya kami tahu Tuhan memberikan dengan cara yang kita terima saat ini," ungkapnya.

Yovie & Nuno juga merilis single baru berjudul 'Demi Hati'. Mereka juga berencana akan merilis album dengan Ady Julian melengkapi formasi.




Tonton video ''Juwita'' Persembahan Terakhir Yovie Widyanto Bareng ''Yovie & Nuno'':

[Gambas:Video 20detik]

(srs/wes)