DetikHot

music

Nyanyi 'Kemarin' Seventeen Tanpa Izin, Pasha 'Ungu' Minta Maaf

Minggu, 30 Des 2018 08:18 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nyanyi Kemarin Seventeen Tanpa Izin, Pasha Ungu Minta Maaf Pasha Foto: Facebook/Instagram
Jakarta - Setelah tsunami ikut menggulung awak band Seventeen, duka terasa bagi insan musik Indonesia. Termasuk juga vokalis Ungu, Pasha yang ikut larut dalam kesedihan.

Bukan tanpa alasan, selain karena rekan sesama musisi, Pasha juga belum lama mengalami hal yang sama. Bedanya, tsunami menerjang Kota Palu di mana ia sebagai Wakil Wali Kota di sana.

Baru-baru ini, Pasha hadir di Celebfest di Singapura. Dari unggahan di Instagram, ia terlihat membawakan salah satu lagu Seventeen yang sedang trending, 'Kemarin'.

Tanpa Ungu dengan formasi lengkap, Pasha hanya bernyanyi diiringi alunan gitar akustik saja.




Di unggahan itu, Pasha mengaku belum meminta izin kepada Seventeen untuk membawakan lagu tersebut. Oleh karena itu, ia meminta maaf.

Menurut Pasha, banyak juga penonton yang suka dengan 'Kemarin'. Namun menurutnya, lagu tersebut lebih pas dibawakan langsung oleh Ifan.

"Dinda @ifanseventeen maaf ya tadi kanda ga izin dulu, kanda bawain lagunya di Singapura dan semua nyanyi juga titip doa buat dinda.. Insya Allah dinda kuat dan terus berkarya," tulis Pasha.

"Lebih syahdu kalau @ifanseventeen yang bawain," lanjutnya.

Pasha juga tak lupa dengan tiga personel Seventeen yang meninggal dunia karena peristiwa tsunami di Selat Sunda, ""Teruntuk sahabatku almarhum Herman, Bani, Andi Seventeen."
(dar/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed