17 Tahun Berkarya, Vokalis The Rain Teteskan Air Mata di Atas Panggung

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 16 Des 2018 09:22 WIB
Foto: Hanif Hawari/ detikHOT
Jakarta - Konser '17 tahun berkarya The Rain' sukses diselenggarakan di dalam bioskop CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (15/12/2018).

Ini adalah kali pertama band asal Yogyakarta itu menyelenggarakan konser tunggal. Haru biru sangat dirasakan oleh band yang terdiri dari Indra Prasta (vokal, gitar), Iwan Tanda (gitar), Ipil Bahri (basa) dan Sang Anggoro (drum).

"Teman-teman terima kasih sudah hadir, saya terharu sekali," kata Indra Prasta ditimpali teriakan penonton.



Indra Prasta pun seakan tak bisa menahan haru ketika dirinya membawakan lagu 'Untuk Ayah dan Ibuku'. Irama lagu nan mendayu sukses membuatnya menitikan air mata.

Seraya sejenak berpaling dari hadapan penonton, Indra Prasta menyeka air mata. Namun, ia tetap merasa bertanggung jawab memandu konser itu sampai habis.

The Rain menamakan konser tersebut dengan 'Bioskop Hujan'. Ini merupakan konsep unik yang diusung para personel untuk merayakan tahun ke-17 karyanya di industri musik. Dalam konser itu, The Rain membawakan 18 lagu andalannya.

Konser berdurasi kurang lebih 2,5 jam itu sukses menghipnotis penggemar. The Rain pun menutup perayaan tersebut dengan ucapan terima kasih tak terhingga pada para hadirin. (hnh/nkn)