detikHot

music

'Halusinasi' Mytha Lestari Sebagai Queen of Galau Indonesia

Minggu, 25 Nov 2018 16:03 WIB Dicky Ardian - detikHot
Foto: Asep Syaifullah
Jakarta - Setelah vakum dari dunia tarik suara karena melahirkan, Mytha Lestari membuktikan eksistensinya. Kini, ia mengenalkan 'Halusinasi' sebagai yang baru darinya.

Dari keterangan persnya, lagu itu adalah sekuel dari single lamanya, 'Aku Cuma Punya Hati' yang dirilis pada 2012. Mytha Lestari menggambarkan sosok wanita yang terlalu berlebihan mencintai pasangannya.

"Singel 'Halusinasi' menceritakan tentang bagaimana seorang wanita yang terlalu mencintai pasangannya, meskipun pasangannya telah menunjukkan sinyal ingin berpisah namun si wanita tetap bertahan, menahan rasa sakitnya sampai berhalusinasi bahwa pasangannya juga masih memilki rasa yang sama dengannya," begitu keterangan yang ditulis Warner Music Indonesia.



Perilisan 'Halusinasi' ternyata juga punya niatan lain. Warner Music Indonesia menyebut lagu tersebut diharapkan bisa mempertahankan image Mytha Lestari sebagai Queen of Galau di Indonesia.

"Halusinasi diharapkan mampu mempertahankan posisi Mytha Lestari sebagai 'Queen of Galau' di Indonesia, dan mampu menjadi pengantar curhat untuk para pecinta lagu galau di Indonesia," demikian Warner Music Indonesia menjelaskan.


Tonton juga 'Cerita Seram Mytha Lestari saat Rekaman Lagu untuk Nini Thowok':

[Gambas:Video 20detik]

'Halusinasi' Mytha Lestari Sebagai Queen of Galau Indonesia

(dar/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com